Jumat, 08 Juni 2018

Penghemat BBM No 1

MINICON 
Penghemat BBM No 1 dengan teknologi Jepang. GARANSI 10 Tahun



Apa ANDA pernah mencoba untuk menjual atau mengganti mobil anda karena :



  •  Boros BBM..?
  •  Loyo, tidak tertenaga..?
  •  Aki cepat suak..?
  •  Lampu tidak terang..?
  •  AC Panas..?

STOP dulu, jangan panik, kami punya solusi untuk problem tersebut.

Pakai MINICON, Produk kecil dengan teknologi Jepang memberikan 17 Manfaat untuk mobil Anda
  1. BBM lebih hemat
  2. Suara mesin jadi lebih halus
  3. Tenaga mesinn mobil bertambah
  4. Akselerasi mobil meningkat
  5. Premium akan terasa Pertamax
  6. AC menjadi lebih dingin
  7. Mengurangi keluarnya asap hitam dari knalpot
  8. Audio mobil lebih jernih 
  9. Lampu menjadi lebih terang
  10. Melindungi seluruh komponen listrik
  11. Accu menjadi lebih tahan lama
  12. Mengurangi getaran pada AC
  13. Menstabilkan Voltase
  14. Mengurangi gangguan radiasi elektronik
  15. Sistem pembakaran lebih sempurna
  16. Menghaluskan pergantian transmisi (Mobil Otomatis)
  17. Mengetahui Kondisi Accu/Aki


Apa itu MINICON ?
MINICON adalah produk elektronik khusus untuk mobil menggunakan Teknologi Jepang yang terdiri dari 3 sistem yaitu: Voltage Stabilizer System, Battery Doctor System dan Interference Reducer System. Tiga system inilah yang membantu mobil bekerja dengan kondisi optimal.

Voltage Stabilizer System (VVS)
ditujukan untuk menjaga kestabilan voltase listrik pada semua jaringan listrik dan perangkat elektronik pada mobil. Apabila terjadi kelebihan beban daya listrik secara tiba-tiba, seperti saat memacu kendaraan atau menyalakan AC, maka MINICON akan mencegah kekurangan daya dari jaringan elektrik lainnya agar dapat bekerja secara optimal. 

Battery Doctor System (DBS)
adalah sistem yang akan membantu pemilik kendaraan untuk memeriksa voltase baterai dengan 1 sentuhan tanpa membuka kap mobil. Bahkan pengemudi wanita dapat menggunakan sistem itu untuk mengetahui kondisi beterai dengan mudah.

Interference Reducer System (IRS)
berfungsi untuk mengurangi gangguan bunyi antar perangkat elektronik yang terdapat di dalam mobil. Saat ini hampir semua mobil menggunakan banyak perangkat elektronik, seperti tubuh manusia, memiliki "actuator" (sama seperti saraf penggerak tangan) dan "reflector" (sistem saraf tangan). Signal perangkat elektronik ditangkap actuator (seperti sensor benturan) dan dikirim ke CPU kemudian diproses, data baru dikirim kembali ke reflector untuk memperbaiki masalah. Situasi itu akan berakibat pada keakuratan respon CPU mobil anda. Jadi IRS akan menyaring sinyal kebisingan dan mengkondisikannya agar tidak menggangu keakuratan pemindahan sinyal antara actuator dan reflector untuk performa mobil yang lebih baik.

Cara Penggunaan MINICON


Bagaimana MINICON Menghemat BBM..?
Konsumsi bahan bakar pada mobil tergantung pada putaran mesin. Dan perputaran mesin tergantung pada daya voltase. Semua ahli mekanik mesin mengetahui bahwa daya voltase normal adalah 12.000-14.000 volt. Kita tidak ingin membawa pembangkit listrik besar pada mobil, jadi digunakan daya induksi untuk menghasilkan daya dari beterai (12V) sehingga aman. Tapi sisi buruknya dari cara ini, jika terjadi perubahan 0,1V pada voltase beterai akan mengakibatkan perubahan 100V daya pada dapur pacu. Hal itu akan mengakibatkan pembakaran mesin tidak efisien dan tidak sempurna. Pembakaran yang tidak sempurna akan menimbulkan pemborosan bahan bakar. MINICON memiliki fungsi utama untuk menjaga kestabilan voltase baterai, menyimpan dan melepaskan daya ketika terjadi perubahan pada voltase kelistrikan, menjaga baterai bekerja lebih stabil dan menjaga kestabilan voltase kelistrikan pada mobil. Hasilnya penghematan bahan bakar.

Bagaimana Menggunakan MINICON..?
Tidak seperti alat sejenisnya, MINICON memiliki keunikan 3 in 1 sistem BERTEKNOLOGI JEPANG. Komponen teknologi mutakhir yang digunakan dalam MINICON menjadikannya lebih tahan panas dan benturan dibanding dengan produk lainnya. Dengan bahan monocore Aluminum tahan terhadap cuaca dan kelembaban untuk melindungi jaringan-jaringan di bagian dalamnya. Selain itu, MINICON juga merupakan model pertama yang menggunakan soket pematik api, sementara produk lain harus dipasang di bagian mesin. Itu berarti MINICON terhindar dari udara panas, bahan kimia dan getaran mesin sehingga dapat bertahan lama.

Apa MINICON AMAN untuk MOBIL..?
MINICON sangat aman karena menggunakan daya DC (Direct Current) dari beterai mobil, sehingga tidak menggunakan radio aktif atau gelombang magnetis sama sekali. Hanya perangkat yang menggunakan daya AC (Alternating Current) seperti perangkat elektronik rumah tangga yang menimbulkan gelombang berbahaya bagi tubuh. Memasang MINICON tidak dapat merubah apapun, jadi tidak akan menimbulkan kerusakan pada mobil Anda.

APA SAJA KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN MINICON..?

  • MENGHEMAT BBM 30%
  • PRODUK ASLI TEKNOLOGI JEPANG
  • BISA DIGUNAKAN DI MOBIL BENSIN DAN SOLAR
  • GARANSI PRODUK 10 TAHUN
  • JIKA RUSAK, GANTI BARANG BARU
  • PRAKTIS DIGUNAKAN, SEKALI COLOK LANGSUNG TERASA

PRODUK MINICON YANG KAMI JUAL DIJAMIN ASLI DAN GARANSI 10 TAHUN RUSAK DIGANTI BARU
HARGA RESMI SELURUH INDONESIA Rp. 1.200.000,-
GRATIS ONGKOS KIRIM..!

Cara Pembayaran:
Silahkan Transfer ke Rekening
Bank BCA: 018-258-1257
Atas Nama ANDY SUBANDONO

Kirimkan foto bukti transfer ke WA 0823 3563 8006

Tuliskan Alamat Lengkap Anda untuk memudahkan Pengiriman
Nama, Alamat Lengkap, kodepos, Nomor HP.

Setelah dana Anda kami terima, maka pesanan Anda langsung kami proses pengiriman di hari yang sama. Khusus bagi warga Sidoarjo dan Surabaya kami berikan pelayanan 1 hari sampai dengan fasilitas KIRIMAN LANGSUNG


TUNGGU APA LAGI..?
SEGERA PESAN PRODUK LUAR BIASA HEBAT INI...

Hubungi Distributor Resmi:
ANDY SUBANDONO
0823 3563 8006
Sebelum
Berikutnya...

Ditulis Oleh:

0 komentar:

Produk Terlaris