Minggu, 17 Juni 2018

Bio Repair Mask

Bio Repair Mask

Harga: Rp. 500.000,-

Masker dengan kandungan bahan aktif arang bambu menjadikan masker Whyte Magic berwarna hitam. Bentuknya pasta sehingga mudah diaplikasikan dan tidak mengeras sehingga tidak mengganggu aktivitas tanpa khawatir menyebabkan kerut. Kandungan arang bambu aktif menyerap radikal bebas dan menyerap minyak berlebih. Juga mengandung Aloe Vera, ekstrak biji bunga matahari, dan vitamin E yang mampu membersihkan, mencerahkan, dan melembutkan kulit. 

Gunakan seminggu sekali atau sesering yang diperlukan. Aplikasikan setelah membersihkan wajah dan memakai toner. Keluarkan masker pada ujung jari dan aplikasikan pada wajah secara merata sampai kulit tertutup sempurna. Hindari daerah mata dan mulut. Tunggu selama 3-5 menit lalu bilas dengan air sampai bersih sempurna dan keringkan dengan handuk. Aplikasikan toner kembali setelahnya dan lanjutkan dengan pelembab seperti biasa

Produk-produk CNI telah terkenal sebagai produk-produk bermutu tinggi baik dari segi manfaat maupun kualitasnya. Sebagai bukti komitmen CNI pada kualitas, CNI telah memiliki sistem Jaminan Kepuasan Konsumen (JKK).

Khusus Untuk Pemesanan PRODUK DI ATAS Hubungi: 
BU ELVI ARSADATUL
HP. 0857-3199-7300, 0822-3058-0565
Transfer ke BCA No. Rek: 018.33.222.38
a/n. ANDY SUBANDONO

PRODUK yang lebih HOT dan DAHSYAT... bisa Anda lihat DISINI
Sebelum
Berikutnya...

Ditulis Oleh:

0 komentar:

Produk Terlaris