Rabu, 13 Juni 2018

CNI Sun Chlorella dan Ester-C Plus


CNI Sun Chlorella
Harga Rp. 460.000,-
Kemasan isi 300 Tablet

CNI Ester-C Plus 
Harga Rp. 135.000,-
Kemasan isi 40 Tablet

Prof. DR. dr. darwim Karyadi ( Guru Besar Ilmu Gizi, Institut Pertanian Bogor / Anggota Dewan Riset Nasional, dan Medical Advisor CNI ) mengulas “ Peranan Makanan Kesehatan Untuk Memelihara Kesehatan Sepanjang Hidup” yang dimuat dalam CNINEWS Juli 2007 intinya bahwa Kesehatan adalah harta berharga utama, tanpa kesehatan segala harta tiada artinya. Kesehatan prima adalah suatu anugerah yang tak ternilai.

Pada dasarnya setiap individu dapat menilai secara awam apakah dirinya sehat atau tidak dengan merasakan tanda-tanda maupun gejala-gejala yang memberi signal (aba-aba) tertentu. Misalnya, ketika badan mudah lelah, ada rasa nyeri di bagian tubuh tertentu , sakit kepala, bersin-bersin, perlu ditengarai itu menunjukkan kondisi kesehatan yang mulai menurun. Dengan antisipasi yang tepat dan dilakukan segera mungkin, diharapkan masalah kesehatan tidak semakin parah menimpa kita. Swadeteksi dini sangat diperlukan sebelum melangkah ke tahap lebih lanjut, yaitu berkonsultasi ke dokter untuk penetapan diagnosa dan pengobatan yang tepat.

Untuk mencermati apakah kita memang memerlukan suplemen makanan kesehatan, perlu mempertimbangkan hal-hal yang meliputi :
  1. Kecukupan dan keseimbangan gizi dalam menu makanan sehari-hari.
  2. Keteraturan frekwensi makan.
  3. Pola hidup tanpa stress, seimbang antara kerja dan istirahat.
  4. Olah raga teratur.
  5. Fisik dan mental dalam kondisi sehat atau sakit
  6. Faktor umur
  7. Faktor penyakit keturunan dalam keluarga.
Kita bisa mendeteksi secara dini kondisi kesehatan dengan menginstrospeksi pola makan, pola hidup dan lingkungan. Misalnya saja, seseorang yang sudah jarang berolah raga, gizi dalam makanannya tidak seimbang , dan merokok, tentu tidak bisa mengelak lagi akan kebutuhan suplemen gizi untuk mengurangi dampak yang lebih buruk pada kesehatannya. Jika kita melihat kenyataan, tapi tidak sedikit juga mereka yang hobi berolah raga masih juga merokok sehabis berolah raga. Rasanya kebiasaan hidup sehat yang ideal sulit untuk diraih, jika tidak benar-benar dengan kemauan yang sangat keras. Belum lagi, kondisi lingkungan sekitar kita yang semakin lama semakin parah terpapar polusi. Sementara itu, faktor keturunan bisa dideteksi berdasarkan pengalaman empiris secara sekilas, yaitu dengan melihat sejarah kesehatan para pendahulunya.

Suplemen makanan kesehatan diperlukan untuk menjamin perbaikan struktur dan fungsi sel dari seluruh sistem tubuh kita. Perubahan faali (perubahan alami tubuh) biasanya terjadi setelah umur 50 tahun ditandai dengan munculnya penyakit degeneratif dan proses penuaan yang menambah alasan perlunya suplemen makanan kesehatan.

CNI telah menyediakan berbagai makanan kesehatan yang menurut sejarah perkembangannya merupakan produk unggul seperti CNI Sun Chlorella dan Ester C Plus. Kedua produk tersebut merupakan pilihan makanan kesehatan untuk semua umur (kecuali bayi kurang dari 6 bulan yang mengonsumsi ASI eksklusif), mulai balita, anak sekolah, dewasa, ibu hamil menyusui hingga manula. Hasil akan lebih optimal bila dikombinasikan dengan CNI Marine Organic.

Suplemen Makanan Kesehatan ini diperlukan untuk semua umur dengan alasan :

CNI Sun Chlorella :
  1. Mengandung gizi lengkap sehingga membantu memenuhi kebutuhan gizi seimbang setiap hari
  2. Kandudngan protein, asam amino dan Chlorella Growth Factor (CGF)-nya : Bagi anak-anak, membantu pertumbuhan sel hingga tubuh bisa tumbuh optimal. Bagi orang dewasa, untuk regenerasi sel yang memperlambat proses penuaan. Bagi penderita penyakait, akan membantu proses penyembuhan. Bagi manula, membantu memperbaiki sel-sel yang rusak.
  3. Mengandung beta karoten sebagai penangkal radikal bebas. Radikal bebasa banyak berkeliaran di lingkungan kita yang bisa merusak sel-sel tubuh.
  4. Merangsang sistem kekebalan tubuh guna mencegah serangan penyakit yang kini semakin banyak macamnya.
  5. Kaya klorofil dan beta karoten yang membantu meminimalkan risiko tumor/kanker.
  6. Tersedia dalam bentuk tablet dan ekstrak sehingga memberikan alternative cara mengonsumsi sesuai selera konsumen.
Ester-C Plus :
  1. Meningkatkan system imunitas, yang diperoleh oleh : Anak-anak : dimana system imun belum bekerja maksimal.Orang dewasa : terkait faktor stres dan pola hidup yang buruk menurunkan system imun.  Manula : penurunan system imun sering terjadinya degenerasi tubuh
  2. Merupakan antioksidan yang mencegah kerusakan sel akibat radikal bebas, hingga meminimalkan risiko munculnya penyakit degenerative.
  3. Vitamin C juga diperlukan untuk menjaga kesehatan bebeapa organ tubuh seperti jantung, pembuluh darah, kulit serta persendian agar tetap sehat sepanjang hidup.
  4. Tidak asam, sehingga aman bagi semua umur dan segala kondisi.
  5. Lebih cepat diserap, sehingga manfaat dirasakan lebih cepat.
  6. Lebih lama tersimpan, sehingga sekali konsumsi bisa memenuhi kebutuhan untuk sehari.
Produk-produk CNI telah terkenal sebagai produk-produk bermutu tinggi baik dari segi manfaat maupun kualitasnya. Sebagai bukti komitmen CNI pada kualitas, CNI telah memiliki sistem Jaminan Kepuasan Konsumen (JKK).

Khusus Untuk Pemesanan PRODUK DI ATAS Hubungi: 
BU ELVI ARSADATUL
HP. 0857-3199-7300, 0822-3058-0565
Transfer ke BCA No. Rek: 018.33.222.38
a/n. ANDY SUBANDONO

PRODUK yang lebih HOT dan DAHSYAT... bisa Anda lihat DISINI
Sebelum
Berikutnya...

Ditulis Oleh:

0 komentar:

Produk Terlaris