Sabtu, 16 Juni 2018

Lyophilized Royal Jelly

Lyophilized Royal Jelly

Harga: Rp. 370.000,-
Berat/isi : 4 x 6 mg

Harga: Rp. 115.000,-
Berat/isi : 6 tablet

Perempuan aktif dalam usia produktif di era modern saat ini umumnya memiliki aktivitas yang tinggi, sehingga untuk menunjangnya dibutuhkan kondisi tubuh yang sehat dan bugar. Karena kesibukan sehari-hari yang tinggi seringkali tidak memungkinkan untuk menyiapkan makanan dengan gizi seimbang, sehingga lebih memilih konsumsi fast food. 

Masalah kesehatan pada wanita

Masalah kesehatan kulit, antara lain:
  1. Jerawat, muncul karena produksi kelenjar minyak berlebihan dan menyumbat pori-pori. Salah satu pemicunya adalah aktivitas hormon sehingga banyak ditemui pada remaja dan wanita menjelang menstruasi karena kondisi hormonnya sedang tidak stabil.
  2. Pigmentasi, atau pembentukan pigmen kulit yang berlebihan yang ditandai dengan munculnya bercak-bercak hitam di kulit. Biasanya disebabkan intensitas paparan sinar matahari yang tinggi.
  3. Keriput, disebabkan menipisnya lapisan dermis kulit akibat berkurangnya jaringan kolagen sehingga kulit menjadi lebih kasar, kering dan mudah timbul kerutan atau keriput.
  4. Menstruasi, rasa sakit yang sering dialami beberapa wanita menjelang menstruasi disebabkan ketidakseimbangan hormon reproduksi. Biasanya sakit akan hilang setelah menstruasi.
  5. Menopause, disebabkan menurunnya hormon estrogen yang ditandai berhentinya menstruasi. Gangguan kesehatan yang muncul pada masa ini antara lain rasa panas, depresi, berkeringat, gairah seks menurun.
  6. Anemia, data Depkes RI menyebutkan dari 118 juta wanita usia subur 11.5 juta diantaranya mengalami anemia. Oleh sebab itu produksi sel darah merah dalam tubuh harus tercukupi, antara lain dengan mengonsumsi zat besi dan vitamin B.

Mengapa Lyophilized Royal Jelly?

Royal jelly dipercaya sejak lama oleh masyarakat barat maupun timur dapat menjaga kecantikan dan mempertahankan tubuh agar tetap awet muda. 

Royal jelly sarat kandungan nutrisi:
  • Kaya akan kandungan protein yang bermanfaat untuk peremajaan sel.
  • Kolagen yang menjaga elastisitas atau kelenturan kulit.
  • Vitamin B Kompleks untuk kesehatan kulit, rambut, pembentukan darah dan metabolisme energi serta mengurangi kelelahan.
  • Mineral
  • Hormon yang membantu memperlambat proses penuaan serta menjaga keseimbangan hormon reproduksi. Sangat bermanfaat untuk membantu perempuan mengatasi permasalahan saat menstruasi maupun meningkatkan kesuburan.
  • Asam folat
  • Asam pantotenat

Manfaat Lyophilized Royal Jelly
  1. Membantu mengatasi permasalahan menstruasi dan kesuburan.
  2. Mengurangi rasa letih dan mempertahankan stamina.
  3. Membantu menurunkan risiko anemia

Anjuran pakai: 1 tablet sehari.

Kemasan
Box: 24 tablet x 500 mg

Produk-produk CNI telah terkenal sebagai produk-produk bermutu tinggi baik dari segi manfaat maupun kualitasnya. Sebagai bukti komitmen CNI pada kualitas, CNI telah memiliki sistem Jaminan Kepuasan Konsumen (JKK).

Khusus Untuk Pemesanan PRODUK DI ATAS Hubungi: 
BU ELVI ARSADATUL
HP. 0857-3199-7300, 0822-3058-0565
Transfer ke BCA No. Rek: 018.33.222.38
a/n. ANDY SUBANDONO

PRODUK yang lebih HOT dan DAHSYAT... bisa Anda lihat DISINI
Sebelum
Berikutnya...

Ditulis Oleh:

0 komentar:

Produk Terlaris