Minggu, 17 Juni 2018

CNI Sehati Hifiber Pudding Chocolate



Harga: Rp. 77.000,-
Kemasan Berat/ isi : 225 g 

Siapa yang tidak suka puding? Penampilannya yang menggugah selera, teksturnya yang lembut dan rasanya yang lezat membuat siapa pun yang melihatnya akan tergiur untuk mencicipinya. Puding biasa disajikan sebagai dessert (hidangan penutup) dan camilan. Untuk dapat menikmati puding yang tidak hanya sekedar nikmat disantap namun juga banyak manfaat, CNI Sehati Hifiber Pudding Chocolate adalah pilihan yang tepat. 

CNI Sehati Hifiber Pudding Chocolate adalah puding instan rasa cokelat  yang dilengkapi dengan vla dengan rasa yang lezat dan sehat disantap 

Keunggulan CNI Sehati Hifiber Pudding Chocolate :
  1. Tinggi serat makanan
  2. Dalam 1 porsi puding cokelat dapat memenuhi kebutuhan tubuh akan serat makanan sebesar 24% AKG. Serat makanan sangat baik untuk menjaga kesehatan pencernaan bagi anak-anak dan orang dewasa.
  3. Dibuat dari bahan alami yang berkualitas
  4. Rasa cokelat pada puding cokelat berasal dari bubuk cokelat dan cokelat chip couverture. Cokelat chip couverture adalah jenis cokelat yang unggul dalam hal aroma dan rasa sehingga menjadikan CNI Sehati Hifiber Pudding Chocolate istimewa rasa cokelatnya.
  5. Dilengkapi dengan vla(saus) 
  6. Kelezatan puding coklat semakin istimewa karena dilengkapi dengan vla vanila.
  7. Praktis
  8. Cukup hanya ditambahkan air dalam proses pemasakannya.
  9. Tidak menggumpal
  10. Mudah larut dan tidak menggumpal pada saat proses pemasakan.
Tidak sabar menikmati kelezatannya? Nikmati segera kelezatan cokelat yang yummy pada CNI Sehati Hifiber Pudding Chocolate.

Produk-produk CNI telah terkenal sebagai produk-produk bermutu tinggi baik dari segi manfaat maupun kualitasnya. Sebagai bukti komitmen CNI pada kualitas, CNI telah memiliki sistem Jaminan Kepuasan Konsumen (JKK).

Khusus Untuk Pemesanan PRODUK DI ATAS Hubungi: 
BU ELVI ARSADATUL
HP. 0857-3199-7300, 0822-3058-0565
Transfer ke BCA No. Rek: 018.33.222.38
a/n. ANDY SUBANDONO

PRODUK yang lebih HOT dan DAHSYAT... bisa Anda lihat DISINI
Sebelum
Berikutnya...

Ditulis Oleh:

0 komentar:

Produk Terlaris