Minggu, 17 Juni 2018

Up Ginseng Tea



Harga: Rp. 135.000,-
Kemasan Berat/ isi : 15 stik x 20 g 

UP GINSENG TEA 

Up Ginseng Tea adalah produk minuman teh instan yang terdiri dari paduan teh hitam dengan ekstrak ginseng, gula dan krimer nabati. Teh hitam yang terkandung pada Up Ginseng Tea berasal dari Kenya merupakan teh hitam terpilih dengan kualitas terbaik. Teh hitam berasal dari tanaman Camellia sinensis yang mengalami proses oksidasi enzimatis secara sempurna. Kandungan theaninne dan kafein dalam teh hitam ini bekerja secara sinergis dalam menurunkan tekanan darah tinggi, mengurangi kecemasan, dan membuat rileks. 

Beberapa penelitian yang mendukung hal ini:
  • Penelitian yang dilakukan oleh Unilever mengemukakan bahwa Theaninne yang merupakan asam amino memiliki efek relaksasi pada otak karena konsumsi 50 gram atau setara 2-3 cangkir teh merangsang gelombang alfa pada otak. Dengan meningkatkan frekuensi gelombang alfa otak, frekuensi gelombang beta yang berhubungan dengan ketegangan mengalami penurunan.
  • Penelitian yang dilakukan tim dari University College London, Inggris, yang menunjukkan bahwa minum teh hitam empat kali sehari selama enam minggu mengurangi hormon kortisol pemicu stres.
  • Penelitian yang dipublikasikan oleh Biology Psychology pada tahun 2007 menjelaskan bahwa peminum teh hitam dengan kandungan theaninne sangat jarang mengalami peningkatan detak jantung saat mengalami tugas yang sulit.
Sedangkan ginseng, sejak lama dipercaya bermanfaat bagi kesehatan, salah satunya adalah untuk mengurangi stress karena ginseng mampu menyeimbangkan adrenalin. Ginseng juga digunakan sebagai obat untuk antidepressant dan anti kecemasan. 

Perpaduan sempurna antara teh hitam dan ekstrak ginseng pada Up Ginseng Tea akan membantu menenangkan pikiran di antara hiruk pikuknya aktivitas sehari-hari. 

Up Ginseng Tea indulges you with healthy yet tasty drink to calm your mind 

Up my life!

Produk-produk CNI telah terkenal sebagai produk-produk bermutu tinggi baik dari segi manfaat maupun kualitasnya. Sebagai bukti komitmen CNI pada kualitas, CNI telah memiliki sistem Jaminan Kepuasan Konsumen (JKK).

Khusus Untuk Pemesanan PRODUK DI ATAS Hubungi: 
BU ELVI ARSADATUL
HP. 0857-3199-7300, 0822-3058-0565
Transfer ke BCA No. Rek: 018.33.222.38
a/n. ANDY SUBANDONO

PRODUK yang lebih HOT dan DAHSYAT... bisa Anda lihat DISINI
Sebelum
Berikutnya...

Ditulis Oleh:

0 komentar:

Produk Terlaris