Minggu, 17 Juni 2018

Whyte Magic (Basic Package)

Whyte Magic (Basic Package)

Harga: Rp. 1.600.000,-
Jumlah: 5 pcs

Whyte Magic merupakan rangkaian perawatan kulit dengan formula yang sesuai untuk kulit Asia, mengandung tumbuhan phytonutrients dengan manfaat bagi kulit wajah sebagai berikut :
  • Mencerahkan kulit - khususnya warna kulit.
  • Sebagai anti aging - meningkatkan elastisitas kulit.
  • Melembabkan kulit secara efektif.

Teknologi canggih dari Whyte Magic
  • Whyte Magic diproses dengan teknologi nano, untuk memaksimalkan efektivitas hasil.
  • Whyte Magic dengan teknologi "Twin C", sebagai anti radikal bebas atau anti penuaan.
  • Paket complete melingkupi keseluruhan 12 produk skin care Whyte Magic, yang berguna dalam mengatasi semua permasalahan kulit dari penuaan, kulit kusam, flek hitam, minyak berlebih, hingga masalah jerawat. Dapatkan kulit sehat, cerah, dan kencang dengan rangkaian perawatan complete dari Whyte Magic. 

Keseluruhan paket Whyte Magic dapat dibagi menjadi 6 kategori:
  1. Cleansing (Pembersih)
  2. Toning (Penyegar)
  3. Essence (Esens/Serum)
  4. Moisturizing (Pelembab)
  5. Face Mask (Masker)
  6. Sun Protection (Tabir Surya)


CLEANSING (PEMBERSIH) 

Kategori pembersih ini terdiri dari:

1. Bio Cleansing Milk (1B) 
Whyte Magic Bio Cleansing Milk adalah susu pembersih yang tidak hanya mengangkat kotoran dan make up dari kulit namun juga sekaligus melembabkan kulit. Sangat tepat untuk orang yang kulitya kering atau sensitif. 

Gunakan setiap hari setelah beraktivitas atau menggunakan make up sebelum mencuci muka menggunakan Whyte Magic Bioactive Cleanser (1C). Aplikasikan dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air hingga bersih. 

*Dapat digunakan sebagai masker pelembab untuk kulit yang kering. Setelah wajah bersih, aplikasikan Bio Cleansing Milk secara merata pada seluruh wajah. Hindari daerah mata dan bibir. Biarkan 3-5 menit lalu bilas dengan air hingga bersih.

2. Bioactive Cleanser (1C) 
Whyte Magic Bioactive Cleanser adalah sabun berbahan aktif enzim pepaya dan biji-bijian. Berbentuk bubuk sehingga dapat menjaga enzim tetap stabil. Mencerahkan dan menghaluskan kulit dengan mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran dari permukaan kulit. 

Gunakan setelah membersihkan wajah dengan Bio Cleansing Milk. Keluarkan secukupnya di telapak tangan lalu campur dengan sedikit air sampai menyatu lalu aplikasikan secara perlahan dengan gerakan rotasi pada wajah selama kurang dari 1 menit. Lalu bilas dengan air hingga bersih dan keringkan dengan handuk. 

*Untuk yang berjenis kulit sensitif dan kering, larutkan Bio Active Cleanser dengan susu pembersih Bio Cleansing Milk daripada air.

TONING (PENYEGAR)

3. Bio Lightening Repair (2A) 
Penyegar dengan kandungan vitamin B kompleks yang berfungsi menenangkan kulit serta mampu mencerahkan kulit. 

Gunakan pagi dan malam setelah membersihkan wajah. Pejamkan mata, lalu semprotkan Bio Lightening Repair pada 3 titik (dahi, 2 pipi, dan dagu). Lalu tepuk-tepuk ringan untuk membantu penyerapannya.

MOISTURIZER (PELEMBAB)
   
4. Bio Active Moisturizer (4B) 
Pelembab dengan kandungan Omega 3, 6, dan 9 menutrisi dan melembabkan kulit sepanjang hari. Berfungsi untuk menjaga kelembaban di lapisan kulit bagian atas agar tidak hilang, terutama jika sering berada di ruangan ber AC. 

Gunakan secukupnya pada wajah setelah serum, esens, atau setelah pelembab 4A. Pijat perlahan untuk membantu penyerapannya. Tidak disarankan untuk kulit berminyak. 

*Jika dirasa terlalu berminyak dapat digunakan di malam hari saja.

SUN PROTECTION (TABIR SURYA)

5. Bio Sunscreen (6A) 
Tabir surya berteknologi nano yang memberikan perlindungan menyeluruh terhadap pengaruh buruk sinar matahari UV A dan UV B. Selain itu dapat melembabkan kulit dan tahan terhadap air. 

Sebelum beraktivitas, oleskan secukupnya pada wajah setelah pelembab. Ratakan dengan jari. Dapat dilanjutkan dengan make up setelahnya. 

*Ulangi pemakaiannya setelah berolahraga atau berenang.

Produk-produk CNI telah terkenal sebagai produk-produk bermutu tinggi baik dari segi manfaat maupun kualitasnya. Sebagai bukti komitmen CNI pada kualitas, CNI telah memiliki sistem Jaminan Kepuasan Konsumen (JKK).

Khusus Untuk Pemesanan PRODUK DI ATAS Hubungi: 
BU ELVI ARSADATUL
HP. 0857-3199-7300, 0822-3058-0565
Transfer ke BCA No. Rek: 018.33.222.38
a/n. ANDY SUBANDONO

PRODUK yang lebih HOT dan DAHSYAT... bisa Anda lihat DISINI
Sebelum
Berikutnya...

Ditulis Oleh:

0 komentar:

Produk Terlaris