Minggu, 17 Juni 2018

Whyte Magic New Beauty (Complete Package)

Whyte Magic New Beauty (Complete Package)

Harga: Rp. 4.400.000,-
Jumlah: 12 pcs

Whyte Magic merupakan rangkaian perawatan kulit dengan formula yang sesuai untuk kulit Asia, mengandung tumbuhan phytonutrients dengan manfaat bagi kulit wajah sebagai berikut :
  • Mencerahkan kulit - khususnya warna kulit.
  • Sebagai anti aging - meningkatkan elastisitas kulit.
  • Melembabkan kulit secara efektif.

Teknologi canggih dari Whyte Magic
  • Whyte Magic diproses dengan teknologi nano, untuk memaksimalkan efektivitas hasil.
  • Whyte Magic dengan teknologi "Twin C", sebagai anti radikal bebas atau anti penuaan.
  • Paket complete melingkupi keseluruhan 12 produk skin care Whyte Magic, yang berguna dalam mengatasi semua permasalahan kulit dari penuaan, kulit kusam, flek hitam, minyak berlebih, hingga masalah jerawat. Dapatkan kulit sehat, cerah, dan kencang dengan rangkaian perawatan complete dari Whyte Magic. 

Keseluruhan paket Whyte Magic dapat dibagi menjadi 6 kategori:
  1. Cleansing (Pembersih)
  2. Toning (Penyegar)
  3. Essence (Esens/Serum)
  4. Moisturizing (Pelembab)
  5. Face Mask (Masker)
  6. Sun Protection (Tabir Surya)

CLEANSING (PEMBERSIH) 

Kategori pembersih ini terdiri dari:

1. Bio Skin Clear (1A) 
Whyte Magic Bio Skin Clear sangat tepat untuk kulit yang kusam karena tumpukan sel kulit mati. Scrub sekaligus peeling dengan butiran pengelupas yang lembut dari ekstrak tumbuhan untuk mengangkat sel-sel kulit mati untuk membantu regenerasi kulit baru, juga sekaligus mengangkat minyak dan kotoran sehingga membersihkan pori. 

Gunakan 1-2x seminggu pada wajah tanpa make up yang belum dibasahi, pijat lembut dengan gerakan memutar selama 1-2 menit lalu basuh dengan air.

2. Bio Cleansing Milk (1B) 
Whyte Magic Bio Cleansing Milk adalah susu pembersih yang tidak hanya mengangkat kotoran dan make up dari kulit namun juga sekaligus melembabkan kulit. Sangat tepat untuk orang yang kulitya kering atau sensitif. 

Gunakan setiap hari setelah beraktivitas atau menggunakan make up sebelum mencuci muka menggunakan Whyte Magic Bioactive Cleanser (1C). Aplikasikan dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air hingga bersih. 

*Dapat digunakan sebagai masker pelembab untuk kulit yang kering. Setelah wajah bersih, aplikasikan Bio Cleansing Milk secara merata pada seluruh wajah. Hindari daerah mata dan bibir. Biarkan 3-5 menit lalu bilas dengan air hingga bersih.

3. Bioactive Cleanser (1C) 
Whyte Magic Bioactive Cleanser adalah sabun berbahan aktif enzim pepaya dan biji-bijian. Berbentuk bubuk sehingga dapat menjaga enzim tetap stabil. Mencerahkan dan menghaluskan kulit dengan mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran dari permukaan kulit. 

Gunakan setelah membersihkan wajah dengan Bio Cleansing Milk. Keluarkan secukupnya di telapak tangan lalu campur dengan sedikit air sampai menyatu lalu aplikasikan secara perlahan dengan gerakan rotasi pada wajah selama kurang dari 1 menit. Lalu bilas dengan air hingga bersih dan keringkan dengan handuk. 

*Untuk yang berjenis kulit sensitif dan kering, larutkan Bio Active Cleanser dengan susu pembersih Bio Cleansing Milk daripada air.

TONING (PENYEGAR)

1. Bio Lightening Repair (2A) 
Penyegar dengan kandungan vitamin B kompleks yang berfungsi menenangkan kulit serta mampu mencerahkan kulit. 

Gunakan pagi dan malam setelah membersihkan wajah. Pejamkan mata, lalu semprotkan Bio Lightening Repair pada 3 titik (dahi, 2 pipi, dan dagu). Lalu tepuk-tepuk ringan untuk membantu penyerapannya.

ESSENCE (ESENS / SERUM)

1. Bio Active C20 (3A) 
Serum unggulan Whyte Magic teknologi Twin-C dengan kandungan vitamin C molekul kecil yang larut air sebagai anti-oksidan yang efektif melawan pembentukan flek hitam. Molekulnya yang kecil mempercepat serum ini mudah menyerap ke lapisan dermis dan melawan radikal bebas penyebab flek hitam. 

Gunakan setelah toner setiap hari. Keluarkan 2-3 tetes pada telapak tangan lalu aplikasikan pada wajah. Tepuk-tepuk ringan untuk membantu penyerapannya. 

*Dapat digabung dengan esens dan serum 3B/3C/3D

2. Bio Concentrated Serum (3B)
Serum unggulan Whyte Magic teknologi Twin-C dengan kandungan vitamin C molekul besar yang larut dalam minyak sebagai anti-aging yang efektif melawan terjadinya penuaan dini. Molekulnya yang besar membuat serum ini mampu bertahan lama secara perlahan melepaskan bahan-bahan aktif anti kerut dan pencerah kulit. 

Gunakan setelah toner setiap hari. Keluarkan 2-3 tetes pada telapak tangan lalu aplikasikan pada wajah. Tepuk-tepuk ringan untuk membantu penyerapannya. 

*Dapat digabung dengan esens dan serum 3A/3C/3D 

3. Bio White Essence (3C)
Untuk masalah penuaan dan flek hitam menahun, gunakan Bio White Essence. Esens yang berfungsi meratakan warna kulit, menghilangkan flek hitam, mencerahkan, melembabkan, sekaligus menstabilkan kulit. 

Gunakan setelah toner setiap hari. Keluarkan secukupnya pada ujung jari lalu aplikasikan pada wajah. Tepuk-tepuk ringan untuk membantu penyerapannya. 

*Dapat digabung dengan esens dan serum 3A/3B/3D

4. Bio Purifying Essence (3D)
Bio Purifying Essence sangat cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat. Mengandung ekstrak Chamomile untuk mengurangi peradangan, dan Aloe Vera untuk mengontrol minyak berlebih dan membersihkan pori. 

Gunakan setelah toner setiap hari. Keluarkan secukupnya pada telapak tangan lalu aplikasikan pada wajah. Tepuk-tepuk ringan untuk membantu penyerapannya. 

*Dapat digabung dengan esens dan serum 3A/3B/3C

MOISTURIZER (PELEMBAB)

1. Bio Nourisher Plus (4A) 
Pelembab dengan kandungan vitamin A, B, C, E, dan nutrisi tumbuhan sebagai anti oksidan yang melembabkan sekaligus melindungi dari radikal bebas. Menyerap sempurna, melembabkan tanpa meninggalkan sisa minyak. 

Gunakan secukupnya pada wajah setelah serum dan esens. Pijat perlahan untuk membantu penyerapannya.

2. Bio Active Moisturizer (4B) 
Pelembab dengan kandungan Omega 3, 6, dan 9 menutrisi dan melembabkan kulit sepanjang hari. Berfungsi untuk menjaga kelembaban di lapisan kulit bagian atas agar tidak hilang, terutama jika sering berada di ruangan ber AC. 

Gunakan secukupnya pada wajah setelah serum, esens, atau setelah pelembab 4A. Pijat perlahan untuk membantu penyerapannya. Tidak disarankan untuk kulit berminyak. 

*Jika dirasa terlalu berminyak dapat digunakan di malam hari saja.

FACE MASK (MASKER)

1. Bio Repair Mask (5A)
Masker dengan kandungan bahan aktif arang bambu menjadikan masker Whyte Magic berwarna hitam. Bentuknya pasta sehingga mudah diaplikasikan dan tidak mengeras sehingga tidak mengganggu aktivitas tanpa khawatir menyebabkan kerut. Kandungan arang bambu aktif menyerap radikal bebas dan menyerap minyak berlebih. Juga mengandung Aloe Vera, ekstrak biji bunga matahari, dan vitamin E yang mampu membersihkan, mencerahkan, dan melembutkan kulit. 

Gunakan seminggu sekali atau sesering yang diperlukan. Aplikasikan setelah membersihkan wajah dan memakai toner. Keluarkan masker pada ujung jari dan aplikasikan pada wajah secara merata sampai kulit tertutup sempurna. Hindari daerah mata dan mulut. Tunggu selama 3-5 menit lalu bilas dengan air sampai bersih sempurna dan keringkan dengan handuk. Aplikasikan toner kembali setelahnya dan lanjutkan dengan pelembab seperti biasa

SUN PROTECTION (TABIR SURYA)

1. Bio Sunscreen (6A) 
Tabir surya berteknologi nano yang memberikan perlindungan menyeluruh terhadap pengaruh buruk sinar matahari UV A dan UV B. Selain itu dapat melembabkan kulit dan tahan terhadap air. 

Sebelum beraktivitas, oleskan secukupnya pada wajah setelah pelembab. Ratakan dengan jari. Dapat dilanjutkan dengan make up setelahnya. 

*Ulangi pemakaiannya setelah berolahraga atau berenang.

Produk-produk CNI telah terkenal sebagai produk-produk bermutu tinggi baik dari segi manfaat maupun kualitasnya. Sebagai bukti komitmen CNI pada kualitas, CNI telah memiliki sistem Jaminan Kepuasan Konsumen (JKK).

Khusus Untuk Pemesanan PRODUK DI ATAS Hubungi: 
BU ELVI ARSADATUL
HP. 0857-3199-7300, 0822-3058-0565
Transfer ke BCA No. Rek: 018.33.222.38
a/n. ANDY SUBANDONO

PRODUK yang lebih HOT dan DAHSYAT... bisa Anda lihat DISINI
Sebelum
Berikutnya...

Ditulis Oleh:

0 komentar:

Produk Terlaris